5/23/2008

Book for love

Lelang buku dalam rangka event "book for love" bertujuan untuk menggalang dana bagi anak menderita cancer diindonesia, jadi hasil penjualan ini bener bener diperuntukkkan buat amal.
Dalam rangka partisipasi event yang diselenggarakan oleh mba arfi, aku mau menjual salah satu koleksi buku resep yang aku sayangi. Aku yakin teman teman semua sudah familiar dengan thailand food, dalam buku ini diungkap secara jelas dari bumbu hingga pembuatannya. Ternyata masakan thai tidak sesulit yang kita bayangkan selain bumbunya yang juga sangat mudah kita temukan.

untuk lengkapnya mengenai event ini silahkan klik disini http://foodngarden.multiply.com/journal/item/422/Acara_Menggalang_Dana_Books_for_Love_Untuk_Anak-Anak_Penderita_Kanker_di_Indonesia_

For english information please click here http://homemades.blogspot.com/2008/05/books-for-love.html


Book's name: thailand cooking
Author: women's weekly
Kondisi: masih 99 persen utuh dan baik (apalagi sudah saya sampul plastik bening)
Price: rp 30 000 ($ 3)
silahkan bid dalam kolom replyan (if u interest please bid on the reply column)
Thankks

3 comments:

  1. iki buku apik....:D...aku punya yang japanese cooking..:D, gambarnya bikin ngiler semuaa..:P

    ReplyDelete
  2. trus trus... ongkirnya siapa yg nanggung Li?

    ReplyDelete
  3. hu'uh hrg termasuk ongkir pora ?

    ReplyDelete